Pelayanan BRI Mengecewakan, Dana Nasabah Ditelan Mesin ATM

Editor: Devis Karmoy author photo
Bagikan:
Komentar
Kantor Bank BRI Cabang Pembantu Iskandar Muda Medan
Pengawal.id | Medan-Lagi-lagi, layanan Bank Rakyat Indonesia (BRI) mengecewakan. Kali ini Devis Karmoy warga Medan merasa dirugikan sistem pelayanan di BRI Cabang Pembantu Iskandar Muda Medan.

Nasabah BRI ini menjelaskan ia mengalami kerugian waktu dan materi akibat mesin anjungan tunai mandiri (ATM) mengalami masalah sistem pada saat dilakukan setoran tunai.

"Pada pukul 22.27 Malam tadi, saya menyetor uang tunai senilai Rp.2 juta. Setelah itu mesin ATM nya bermasalah, dana saya masuk tapi Saldo rekening BRI saya tidak menambah," sebut Devis Karmoy yang juga berprofesi sebagai jurnalis iNews TV Medan kepada Pengawal.id, Kamis (4/4) siang saat brada di BRI Cabang Pembantu Iskandar Muda.

Nasabah sedang antri di Bank BRI Cabang Pembantu Iskandar Muda Medan
Namun, kekecewaan dan kerugian waktu yang dialaminya tidak juga mendapat solusi. "setelah saya datang ke BRI Cabang Pembantu Iskandar Muda untuk komplain dan mendapatkan penjelasan serta solusi, malah saya diminta seorang petugas security untuk menghubungi call center BRI," ucap Devis dengan wajah kecewa.

"Lalu salah seorang security meminta saya mengambil nomor antrian. Security juga menyebutkan, ada juga nasabah yang mengalami hal serupa bahkan ada yang uangnya berjumlah Rp.20 jutaan," jelas Devis kesal.

Saran BRI Hubungi Call Center

Sementara Humas BRI Wilayah Medan, Diaz, menurut Devis Karmoy saat dihubungi melalui layanan pesan Whatsapp hanya bisa menyarankan untuk menghubungi Call Center BRI 14017.

"Sebaiknya bapak memang langsung ke (BRI) cabang iskandar muda atau menghubungi call center bri 14017," tutupnya. (dk)
Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini