Berkat Kerja Keras, Pengecoran Pondasi Ketiga Jembatan Bah Bolon Dimulai

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | SIPISPIS - Kerja keras tanpa kenal lelah dari seluruh personil Satgas TMMD 106 Kodim 0204/Deliserdang, kini mulai membuahkan hasil.

Sampai Selasa (8/10/2019) hari ini, progres yang dicapai personil Satgas dalam pengerjaan sasaran fisik jembatan Bah Bolon di Desa Pispis Kampung, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), sudah memasuki tahap pengecoran pondasi ketiga.

"Sampai hari ini, progres pembangunan jembatan sudah memasuki tahap pengecoran pondasi ketiga, setelah pekerjaan merangkai kawat besi untuk kerangka cor selesai dilakukan," kata Perwira Pengawas (Pawas) TMMD 106 Kodim 0204/DS, Lettu Kav Sudirno dari lokasi.

Dijelaskan Lettu Sudirno yang juga Pasiter Kodim 0204/DS itu, pengerjaan pondasi jembatan harus bisa dimaksimalkan di tengah sejumlah tantangan yang harus dihadapi di lapangan.

"Meski tak dipungkiri banyak tantangan yang menghambat pekerjaan, namun kita tidak menyerah karenanya. Kegiatan tetap harus dapat kita capai dengan target maksimal," terangnya. (sus)
Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini