Besi Gelagar Terpasang, Kedua Sisi Sungai Bah Bolon Sudah Terhubung

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | SIPISPIS - Kedua sisi Sungai Bah Bolon sudah terhubung oleh besi gelagar jembatan, Selasa (22/10/2019). Ini membuat pembangunan jembatan Sungai Bah Bolon menunjukkan kemajuan yang sangat menggembirakan.

Dansatgas TMMD ke-106 Kodim 0204/DS Letkol Kav Syamsul Arifin SE MTr (Han) mengatakan, sepanjang Selasa personel Satgas TMMD yang bertugas membuat jembatan, berhasil menyambungkan gelagar mencapai pondasi ketiga. Sehingga kedua sisi sungai saat ini sudah terhubung.

"Alhamdulillah sejauh ini kemajuan yang dicapai Satgas TMMD Kodim 0204/DS dalam pembangunan jembatan telah mencapai hasil yang cukup menggembirakan. Kedua sisi sungai sudah hampir terhubung oleh besi gelagar. Kita berharap hari-hari ke depan pengerjaan semakin lancar dan aman," harap Dandim 0204/DS itu.

Dansatgas berharap, meski pengerjaan jembatan tidak sesulit saat membuat pondasi, namun para personel Satgas harus tetap menjaga semangat untuk memacu kinerja. "Saya berharap para personel Satgas TMMD terus menjaga semangat untuk merampungkan jembatan yang menjadi harapan banyak warga ini. Ini merupakan pekerjaan mulia karena banyak harapan warga bakal terwujud jika jembatan ini sudah bisa dilintasi," ujarnya. (sus)

Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini