Polisi Amankan 45 Remaja, Bentrokan Kawanan Geng Motor di Marelan

Editor: Tim Redaksi author photo
Bagikan:
Komentar


PENGAWAL.ID | MEDAN - Empat puluh lima remaja diamankan pihak Polsek Medan Labuhan setelah 2 kawanan geng motor akan bentrok di kawasan Marelan, Medan Marelan, Minggu (21/7/2024) dini hari. 

Infonya 16 orang tergabung dalam kelompok "Anak Teras" langsung diamankan di Pasar II dan Pasar III Barat saat hendak bentrokan dengan kelompok "Warung Wak Ana" (WWA).

Sementara di lokasi terpisah 29 remaja lainnya tergabung dalam kelompok "Rock N Roll" (RNR) yang diamankan di Jalan Kebun Rambung saat hendak bentrok juga dengan kelompok "Simple Life" (SL).

Kapolsek Medan Labuhan, Kompol P.S. Simbolon, penangkapan ini berawal dari informasi yang diterima tentang adanya sekelompok remaja yang hendak melakukan tawuran. Informasi tersebut, ditindaklanjuti, dan personil Polsek Medan Labuhan menuju lokasi.

"Para remaja yang hendak melakukan tawuran berusaha melarikan diri, namun 45 di antaranya berhasil ditangkap. Selain mengamankan 45 remaja, dari lokasi juga diamankan 14 unit sepeda motor, 7 senjata tajam (sajam), 4 anak panah, dan 1 busur panah sebagai barang bukti," ujarnya.

Saat ini, seluruh remaja yang diamankan masih menjalani proses pemeriksaan di Polsek Medan Labuhan.

"Kami berterima kasih atas informasi dari masyarakat yang sangat membantu kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini. Kami mengimbau kepada orang tua untuk lebih memperhatikan pergaulan anak-anaknya agar tidak terjerumus dalam tindakan yang merugikan diri sendiri dan orang lain," ucap Kompol P.S. Simbolon.

Polsek Medan Labuhan berkomitmen untuk terus melakukan patroli dan penindakan terhadap segala bentuk kejahatan jalanan demi menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga. (chan) 

Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini