Re-Born Blusukan ke Pasar Rakyat Tj Morawa, Pedagang Yakin Bobby Nasution Bakal Perhatikan Pasar

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | TANJUNG MORAWA - Tim dari Re-Born (Relawan Bobby Nasution) mengadakan road show ke pasar yang ada di Sumatera Utara, Minggu (21/7/2024). Pasar pertama yang disinggahi adalah Pasar Rakyat/Pasar Inpres Tanjungmorawa di Jalan Perintis Kemerdekaan, Tanjungmorawa, Deliserdang.

Dikesempatan ini, tim Re-Born blusukan dengan dipimpin Dewan Pembina Suwarno, didampingi Dewan Pengarah Rahmadsyah Harahap, Ketua Umum Mester Harahap, Sekum Budiman Sitepu, Bendum Siswarno, dan unsur pengurus Re-Born lainnya. 

Sejumlah pedagang ditemui tim Re-Born. Kepada Suwarno, para pedagang dan masyarakat yang ditemui menyambut positif majunya Bobby Nasution pada Pilkada Gubernur Sumatera Utara periode 2024-2029. 

"Kalau kami memang mendukung Pak Bobby maju (gubernur)," kata pedagang kelapa yang ditemui. 

Perempuan yang mengenakan cardigan ini meyakini ketika Bobby Nasution menjadi Gubernur Sumatera Utara, dapat menggeliatkan perekonomian dan pedagang lebih mendapat perhatian. 

Harapan senada disampaikan oleh Nurjannah, pedagang pakaian. Dirinya berharap kedepan lebih banyak masyarakat berbelanja ke pasar tradisional. Ia menambahkan, penataan pedagang kaki lima dan sampah yang berserakan menjadi salah satu persoalan yang ikut membuat Pasar Rakyat sepi didatangi pembeli. 

"Kalau di sini, selain lesunya pembeli,  ya paling permasalahan lainnya kayak sampah, akses jalan dan pedagang kaki lima. Pak Bobby datanglah ke Pajak (Pasar, red) Rakyat ini. Cemana biar bisa ramai lagi pembeli ke pajak kami ini," ungkapnya. (sus)

Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini