Danrem 022/PT Kunjungi Venue Berkuda pon XXI di Dusun XV, Desa Firdaus

Editor: Tim Redaksi author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | SEI RAMPAH - Komandan Korem 022/PT Kol. Inf Tagor Rio Pasaribu, SE melakukan peninjauan ke lokasi pacuan kuda Jericho Stable & Resto di Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (30/8/2024).

Kunjungan ke lokasi yang akan dijadikan venue PON XXI Aceh - Sumut ini untuk melihat kesiapan venue untuk menjadi tempat tersebut yang akan dijadikan arena cabang olahraga berkuda.

Dalam kunjungan tersebut Danrem 022/PT beserta Dandim 0204/DS Letkol Inf Alex Sandri, S.Hub,Int,M.H.I tiba Jumat pagi di lokasi Pacuan Kuda Jericho Stable & Resto dan langsung disambut oleh pemilik Yulian alias Ayen.

Rombongan langsung  melakukan peninjauan coffee morning di Jericho Resto.

Peninjauan kemudian dilanjutkan di arena lintasan seperti kandang kuda, lintasan atau track arena untuk nomor cross country.

Usai melakukan peninjauan, rombongan melaksanakan istrahat dan ramah tamah di Jericho Stable Resto.

Danrem 022/PT Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu, SE mengatakan, lokasi yang terletak di Jalan Pasar Baru, Desa Firdaus, kecamatan Sei Rampah ini sudah memenuhi syarat untuk pertandingan tingkat nasional dan internasional.

"Selain fasilitas lengkap, lokasi arena dan kandang kuda ini menurut saya sudah sesuai dengan standar," ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 022/PT Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu, SE, Dandim 0204/DS (Letkol Inf Alex Sandri, S.Hub, Int, MHI, Kapolres Sergai AKBP Jhon Harry Rakutta Sitepu, Kepala Pengadilan Agama Sei Rampah Syarifuddin, SHI. Kadis Pora Kab. Serdang Bedagai Drs. Akmal, M. Si, pemilik lokasi Yulian dan rekanan Aciang serta , Danramil 10/SR Kapten Inf E.Mendrofa. 

Cabang olahraga berkuda pada PON XII akan digelar  10-19 September mendatang. (Sumber: Kodim 0204/DS)

Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini