Dibekap dan Dipukuli, Pelajar SD Nyaris Diperkosa

Editor: Tim Redaksi author photo
Bagikan:
Komentar

 

PENGAWAL.ID | BELAWAN - Bunga (10) warga Kecamatan Medan Marelan dipukuli. Dibekap dan dibawa ke rumah kosong namun pelajar SD klas 5 tersebut dapat melarikan diri, Kamis (12/9/2024).

Informasinya Bunga pada Minggu (8/9/2024) sekira pukul 20.00 WIB mengambil uang kiriman orangtua lelakinya Pau (43) di salah satu toko ponsel kawasan Jalan Abri Masuk Desa, Kelurahan Rengas Pulau.

Ketika sedang berjalan dari toko ponsel menuju rumahnya, Bunga tiba-tiba dibekap dan dilarikan ke dalam rumah kosong pinggir Jalan Abri Masuk Desa.

Dengan kekuatan yang ada Bunga terus meronta-ronta dan berusaha melepaskan diri dari cengkraman pria tersebut.

Pria yang saat ini dicurigai warga sebagai pelaku SUS alias AB, berusaha melumpuhkan Bunga dengan membenturkan kepalanya ke tembok rumah.

Saat lengah, pria yang berusaha melepas baju Bunga malam itu, terkecoh dengan gigitan keras Bunga hingga terlepaslah dekapan kuat pria itu.

Bunga terjatuh dan berlari sekuat tenaga dan melaporkan kejadian yang dialaminya kepada tetangganya.

Akibat kejadian itu pipi kiri Bunga terluka dan tangan kirinya licet-licet terkena benturan benda keras dan telah divisum lalu melapor ke Unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Polres Pelabuhan Belawan.

Upaya konfirmasi wartawan kepada Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP Riffi Farizal belum menuai hasil. (chan)  







Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini