Dugaan Aksi Kawanan Begal Terhubung ke Kecamatan Labuhan Deli

Editor: Tim Redaksi author photo
Bagikan:
Komentar



PENGAWAL.ID | LABUHAN DELI - Maraknya aksi begal infonya terhubung langsung dengan kawasan Kecamatan Labuhan Deli. Dugaan salah seorang petinggi bandit jalanan itu disebut-sebut berdomisili di Kampung Banten, Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli. 

"Sedini mungkin harus ada pos anti begal di titik-titik yang rawan," ucap penggiat sosial Andiko kepada wartawan, Rabu (4/9/2024). 

Aksi kawanan begal sambung Andiko sudah sangat berbahaya sehingga dengan didirikannya pos anti begal dapat mengantisipasi sebelum terjadi tindakan kriminal. 

"Kemarin warga diserang. Saran buat pihak Kepolisian agar bekerjasama dengan elemen masyarakat, pihak kecamatan serta Babinsa," kata Andiko kembali. 

Menurut penjaga Siskamling Ucok (47), kalau dirinya pernah melihat puluhan anak remaja berkereta dengan wajah urakan di samping masjid Nurul Huda. 

"Perkataan mereka sangat kasar dan kotor Bang! Saya pun tak berani mendekat karena terlihat mereka telah dipengaruhi narkoba," ucap Ucok. 

Kadus 11 Desa Helvetia Ahmad Jauhari Nasution menyebarkan informasi ke setiap grup whatsapp agar para warga waspada dan senantiasa menjaga anak mereka. Dan segera melapor apabila melihat kawanan geng motor. 

"Para orang tua harus memantau dan melarang anak-anaknya agat tidak terlibat aksi geng motor," beber Jauhari.(chan) 

Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini