Ketua LKBH Pendawa SU: Selamat Milad Pendawa ke-25

Editor: Tim Redaksi author photo
Bagikan:
Komentar


PENGAWAL.ID | MEDAN - Pendawa (Persatuan Pemuda Jawa) akan merayakan Miladnya ke-25 yang akan digelar tanggal 15 September 2024 di Hotel Grand Antares Medan, Jumat (13/9/2024).

"Saya ucapkan selamat ulang tahun buat Pendawa ke-25 tahun. Semoga ke depannya Pendawa dapat berkiprah kepada semua lapisan masyarakat," ucap Ketua LKBH Pendawa Sumut Iqbal Saputra SH MH CTA CRA. 

Seperti diketahui Pendawa adalah salah satu organisasi masyarakat lintas suku, agama, golongan, mandiri dan independen yang tidak terpisahkan dari corak etnis Jawa, kehadiran Pendawa yang selalu mengutamakan kesosialan dan kepedulian terhadap sesama, terus menjadi garda terdepan dalam membangun persatuan dan kesatuan. 

"Kedepannya Pendawa harus berbuat untuk masyarakat demi persatuan dan kesatuan di Republik Indonesia ini," kata Iqbal kembali. 

 Harapannya dengan perayaan Hari Ulang Tahun ke-25 Pendawa, hendaknya menjadi momentum untuk semakin semangat dalam mengelola dan mengembangkan organisasi menjadi lebih baik. 

"Semoga di ulang tahun ke-25 ini, Pendawa semakin solid, kompak, dan terus berkarya serta menjadikan keberadaan Pendawa sebagai kesatuan yang selalu memberi arti dan manfaat dalam kehidupan sosial masyarakat," tutur pengacara Pendawa Sumut tersebut.(chan) 











Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini