Pasi Intel Kodim 0206/Dairi Imbau Kewaspadaan dan Netralitas Jelang Pilkada

Editor: Tim Redaksi author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | SIDIKALANG – Dalam himbauannya, usai melaksanakan upacara bendera 17-an bulan September 2024, Pasi Intel Kodim 0206/Dairi, Kapten Inf MD. Lumbantorun, menekankan pentingnya kewaspadaan dan netralitas bagi seluruh personel Kodim 0206/Dairi. Selasa 17 September 2024.

Selain memberikan arahan terkait keamanan pribadi dan keluarga, Kapten Lumbantoruan juga mengingatkan akan pentingnya menjaga netralitas TNI dalam menghadapi situasi pilkada serentak di Kabupaten Dairi.

“Kita harus selalu waspada dan berhati-hati, terutama dalam berkendara dan kegiatan di luar rumah,” tegas Kapten Lumbantoruan. “Selain itu, netralitas TNI harus tetap kita jaga agar tidak terpecah belah.”

Lebih lanjut, Pasi Intel juga meminta seluruh Babinsa untuk aktif memantau situasi di wilayah masing-masing dan melaporkan segala perkembangan kepada komando atas.

Dengan imbauan ini, diharapkan seluruh personel Kodim 0206/Dairi dapat menjalankan tugas dengan baik dan menjaga keamanan serta kondusivitas wilayah. (Prajurit Pena)

Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini