Warning! Kawanan Geng Motor Serang Siswa PAB-6 Helvetia

Editor: Tim Redaksi author photo
Bagikan:
Komentar


PENGAWAL.ID | LABUHAN DELI - Kawanan geng motor kila menggila. Tanpa rasa takut di siang bolong menenteng klewang dan menyerang siswa sekolah PAB-6 Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Deli Serdang Sabtu (14/9/2024) sore 

Pantauan awak media, sebelum kejadian di flyover Brayan, Jumat (13/9) sore, kawanan geng motor terlebih dahulu menyerang siswa PAB-6 yang keluar dari sekolah di Jalan Masjid tepat di depan Perumahan Citra Land Helvetia. 

Serangan kawanan geng motor tersebut tak ada jatuh korban, karena sebahagian warga juga ikut menghalau bandit jalanan tersebut. 

Dalam rekaman video berdurasi 45 detik tersebut terlihat Kepala Dusun (Kadus) VI Desa Helvetia, Sugiono bersama warga ikut menghalau kawanan geng motor. 

Penggiat sosial, Andiko mengatakan bukti nyata kalau jaminan keamanan buat warga tak ada lagi. Padahal telah diamanatkan undang-undang kalau keselamatan rakyat ditanggung negara. 

"Pihak Kepolisian terkhusus Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Medan Labuhan harusnya menjamin rasa aman bagi seluruh warga di Medan Utara ini. Itu tercatat dalam undang-undang loh," jelas mantan wartawan elektronik itu. 

Bahkan diketahui selama kejadian penembakan di Kampung Banten, kawanan begal tetap bereaksi dan semakin meresahkan masyarakat. 

"Belum ada terlihat tindakan tegas institusi Bhayangkara terhadap begal. Harusnya Kapolres Pelabuhan Belawan dan Kapolsek Medan Labuhan dapat mengatasi persoalan kawanan begal," beber Andiko. 

Pantauan awak media gerombolan geng motor keluar dari Jalan Persatuan Raya, Desa Manunggal dengan sepeda motor berboncengan tiga memegang klewang. 

Sebahagian kawanan geng motor keluar dari Jalan Utama Dusun X Desa Helvetia. 

Konfirmasi wartawan terhadap Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban melalui layanan whatsapp terputus.(chan) 


Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini