Waspada! Begal Serang Warga Mabar Hilir, Jari Nyaris Putus dan Kepala Dibacok

Editor: Tim Redaksi author photo
Bagikan:
Komentar


PENGAWAL.ID | MEDAN - Aksi begal dan tawuran terus menambah daftar hitam angka kejahatan di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan. 

Setelah kemarin penyerangan dilakukan kawanan begal ke Dusun 9 Kampung Banten, Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli dengan senapan angin. Tak berselang lama,  dua kejadian begal terjadi di jembatan layang (plyover) Pasar 3 Mabar Hilir. 

Satunya korban adalah Habilillah (20) warga Jalan Suasa Selatan, Pasar 3, Gang Manis, Kelurahan Mabar Hilir, Kecamatan Medan Deli, Senin (2/9/2024) sekira pukul 05:00 WIB pagi. 

Ceritanya, sehabis berkumpul di kafe di Jalan Mustafa dengan temannya, korban pulang dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat menuju rumahnya di Jalan Suasa Selatan. 

Namun, ketika korban akan menaiki tanjakan jalan tol Pasar 3 tiba-tiba dihadang oleh orang tak dikenal mengendarai 2 unit sepeda motor. 

Naas, korban saat itu langsung dibalok kawanan begal hingga terjatuh ke aspal.

Tak puas sampai disitu, kawanan begal yang diketahui berjumlah 4 orang itu menyabet korban dengan samurai hingga jari dan kepala luka robek. 

"Anakku, saat itu baru pulang nongkrong dari cafe bersama temannya. Sampai di jembatan tol dihadang 4 orang yang nggak dikenal. Lalu dipukul dan disabet kelewang," ungkap Zul (49) orang tua korban.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol PS Simbolon ketika dikonfirmasi, mengatakan, pihaknya sedang melakukan  penyelidikan dan berupaya memburu pelaku.

"Laporan korban sudah kita terima dan sedang kita kumpulkan bukti serta memburu pelakunya, " tegasnya kepada wartawan.(chan) 

Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini