Wujudkan Lingkungan Bersih, Babinsa Gotong Royong Bersama Warga Bersihkan Jalan

Editor: Tim Redaksi author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | SOLOK SELATAN - Dalam mewujudkan lingkungan yang bersih dan asri, Babinsa Koramil 12/Sangir Kodim 0309/Solok Serda Ikhsan Tiago bersama warga Kampung Poumako gotong royong membersihkan jalan di Jorong Jujutan, Nagari Lubuk Gadang, Kecamatan Sangir, Kabupaten Solok Selatan, Sabtu 14 September 2024.

Serda Ikhsan Tiago mengungkapkan, kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan, khususnya jalanan umum di Jorong Junjutan.

"Kegiatan kerja bakti kali ini difokuskan untuk membersihkan jalan, drainase/got dari material pasir,   dan sampah. Selain untuk menciptakan lingkungan bersih, juga sebagai antisipasi terjadinya luapan air di saat musim penghujan seperti saat ini," katanya.

Dikatakan, kegiatan ini juga sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dengan kondisi lingkungan, terutama jalan umum yang merupakan salah satu akses utama menuju perkebunan. Babinsa juga menambahkan, dengan adanya sinergitas, gotong royong dan jalinan kerja sama yang baik ini, semakin memperkuat kemanunggalan TNI dan rakyat. (Pendim0309)

Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini