PB Pendawa Indonesia Apresiasi Polresta Medan dan Polsek Patumbak atas Keberhasilan Penangkapan Genk Motor

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | MEDAN - PB Pendawa Indonesia dan masyarakat Kota Medan dan masyarakat Kota Medan memberikan apresiasi kepada Polresta Medan dan Polsek Patumbak atas penangkapan kelompok geng motor yang cukup meresahkan warga Medan selama ini.

Ketua umum PB Pendawa H.Ruslan SH mengatakan, dengan penangkapan anggota geng motor ini kiranya dapat dikembangkan untuk menangkap kelompok geng motor lainnya di Kota Medan.

Menurut H Ruslan, genk motor di Medan bukan hanya satu kelompok saja, mungkin banyak geng motor lainnya yang selalu beraksi dimalam hari dengan terang terangan melakukan pencurian, perampasan dan penodongan dengan cara kekerasan sampai merenggut nyawa warga masyarakat Kota Medan.

H.Ruslan menambahkan, kiranya pihak kepolisian dapat selalu melaksanakan patroli malam hari di tempat-tempat yang rawan adanya geng motor.

"Bila perlu lakukan tindakan tembak ditempat, supaya ada efek jera buat kelompok geng motor. Masyarakat hanya butuh perlindungan keamanan dari pihak kepolisian. Sekali lagi atas nama keluarga besar Pendawa kami berikan apresiasi kepada bapak Kapolresta Medan Kombes Godion dan bapak Kapolsek Patumbak Kompol Faidir, Salam Presisi," ujar Ruslan. (sus)

Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini